~*~ Penginapan ~*~

Satu pekan kita berada di penginapan ini. 

Sabtu minggu yang lalu itu, aku dan istri menyepakati untuk pergi berlibur di penginapan. Momen ini tentunya bukan momen yang biasa. Kita berduaan bersama dikala malam minggu datang, engkau berbaring disamping ku dan aku berdiri dekat mu. 



Pelayan penginapan mengarahkan ku untuk ke ruang resepsionis, agar aku segera memesan kamar.

Pelayan pun datang dan mengantarkan kami menuju kamar yang telah dipersiapkan. Melangkah bersama menyisiri kamar-kamar dengan perawatan khusus, serta baru ku sadari ternyata ada bagian dari penginapan ini yang berfungsi sebagai jembatan karena di bawahnya terdapat sungai yang air nya cukup deras. Alhamdulillah sampai juga di kamar yang kami tuju dan beruntung nya depan area kamar terdapat mushola.

Fasilitas kamar cukup lengkap, meski tak sebagus hotel bintang kejora. Kotak berukuran 14" yang menampilkan sisi kehidupan di belahan dunia lain, serta lemari yang membuat minuman terasa dingin pun tersedia, tak lupa tentunya pengatur suhu udara agar gerah tidak dirasa. Sebelah kamar, terdapat air mancur yang menghadap ke mushola menghiasi taman bunga.

Untuk jamuan makannya, hanya satu orang per kamar. Namun makan dalam satu hari diberi tiga kali makan serta kudapannya. Awalnya makan dengan menu nasi, namun berikutnya istri meminta pelayan untuk menu bubur saja.

Hari ketiga, pelayan meminta istri untuk menikmati kamar khusus yang tidak semua orang bisa merasakannya. Aku menunggunya di depan, sembari penasaran apa yang dirasakannya. 

Sekitar seratus dua puluh menit, istri keluar dengan posisi lebih rileks dari sebelumnya. Terlihat dirinya nampak lelah dan mengantuk, maka ku saran kan agar tidur saja setelah kembali ke kamar sebelumnya. 

Hari keempat dan kelima berjalan seperti sebelumnya. Namun dirinya agak susah bergerak dikarenakan ada sedikit goresan di perutnya setelah menikmati kamar khusus di hari ketiga. 

Hari keenam, pelayan penginapan memberikan informasi bahwa jatah liburan sudah selesai dan kami sudah diperbolehkan untuk pulang. 

Terimakasih atas pelayanan dan jamuannya kurang lebih seminggu ini. 

RSUD, Jumat 3 Maret 2017

posted under |

6 komentar:

  1. Tak kirain di hotel beneran kang. Sesuatu yang dilihat dari sudut pandang berbeda memang memberikan perasaan yang berbeda ya kang.

    BalasHapus
  2. Wow, .. Hotel khusus Umi AqiLa Alhamdulillah ... vertikal apa horisontal sobekannya Mas Topik ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya om, beberapa waktu yang lalu habis dirawat. garis vertikal

      Hapus
  3. Wow, .. Hotel khusus Umi AqiLa Alhamdulillah ... vertikal apa horisontal sobekannya Mas Topik ?

    BalasHapus
  4. Awal baca kirain beneran hotel ,,

    diakhir baru nyadar :( ,,

    Semoga cepat rehat

    BalasHapus

Posting Lama Beranda

Disqus Shortname

Comments system

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post Number

Related Post Number

About Me

Foto saya
~*~ bukan anak pesantren apalagi anak kyai, cuma orang yg pengen #KerenBinBeken Trendi nan Syar'i ~*~ One Day One Receh ^_^

FOLLOW @ INSTAGRAM

Recent

Boxed / Fluid

About Us

Random Post Number

Popular Posts

Slider Display

Random

Recent

Like Us

Flickr

Subscribe

Socialize

Followers


Recent Comments