~*~ Jauh ~*~

Sedikit cerita disuatu siang hari saat akan parkir motor, satpam kampus agak berteriak (terkesan marah) kepadaku supaya mencari tempat parkir motor yang benar karena saking penuhnya motor. Akupun bingung mau parkir dimana karena memang saat itu lagi penuh banget parkirannya, akhirnya aku parkir agak masuk nyelip di antara motor-motor lainnya. Saat aku buka helm, satpam tiba-tiba menghampiriku seraya berkata,"Hampura Pak saya kira mahasiswa," Aku hanya tersenyum sambil menjawab,"ya udah gapapa..." dalam hatiku bilang, memang aku masih pantas jadi mahasiswa kok wong masih unyu-unyu gini huehuehue....
 

Terlepas dari cerita di atas, diri ini pernah mendapati suatu pemikiran bijak dimana hal itu berbicara tentang orang yang lagi marah dan berbicara kencang kepada orang lain hal itu sesungguhnya bukan dikarenakan jaraknya yang jauh, melainkan pada saat itu hatinyalah yang jauh.

 

posted under |

8 komentar:

  1. Hi hi hi...kayaknya pak satpam harus pake kacamata yang sekarang lagi banyak diiklankan, kaca mata yanh bisa tembus pandang...tembus helm.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaca helm padahal sudah sy buka lho Bu...
      yah emang masih pantes jadi mahasiswa kok heuheuhe

      Hapus
  2. Saat anak saya opname di rs setengah tahun lalu, saya dikira kakaknya, dan ayahnya dikira kakak yang kebih tua lagi. Perawat perawat pada bertanya, kak, di mana mama papanya, kok cuma kakak sama abangnya yang nungguin----kami mlongo

    BalasHapus
  3. Pak satpam harus kenalan lagi nih biar hafal :)

    BalasHapus
  4. Yang ajauh mendekat, mendekat merapat... hehehe :D Piya kabare kang?? wes sue aku ra mampir neng kene... hehehe :D

    Semoga kita senantiasa diberikan kelapangan untuk senantiasa bersilaturrahmi... Aamiin.. :)

    Dari Abu Hurairah ia berkata: Aku mendengar Rasulullah bersabda:

    "Barangsiapa yang senang diluaskan rizqinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturrahmi"

    *SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong) pojok Bumi Kayong, Ketapang-Kalimantan Barat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah apik mas, piye mas furqon wis menjelajah sampai mana aja nih heuheu

      Hapus

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Disqus Shortname

Comments system

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post Number

Related Post Number

About Me

Foto saya
~*~ bukan anak pesantren apalagi anak kyai, cuma orang yg pengen #KerenBinBeken Trendi nan Syar'i ~*~ One Day One Receh ^_^

FOLLOW @ INSTAGRAM

Recent

Boxed / Fluid

About Us

Random Post Number

Popular Posts

Slider Display

Random

Recent

Like Us

Flickr

Subscribe

Socialize

Followers


Recent Comments