~*~ A Be Ge ~*~

ABG Sejak jamannya Angkatan Babe Gue dengan Roma irama dan Aninya lalu jaman Aku Baru Gede dengan Sheila on Seven dan Sephianya sampe sekarang eranya Alay Bin Galau dengan Cenat Cenut Smash nya, emang kehidupan remaja penuh dengan cerita.

Cerita nyata dan palsu seperti bersandiwara menjadi satu. Cerita nyata yang mengalir apa adanya mengikuti tuntunan syariat-Nya tapi ada juga cerita palsu yang suka mengikuti sisi negatif hawa nafsu.

Aku Bangets Geramnya jika menengok masa lalu yang telah terjadi kenapa aku juga cukup sering mengikuti cerita palsu. Cerita yang dibuat-buat hanya ingin diakui oleh orang lain, kalau diri ini hebat. Terkadang Aku Begitu Gegabah dalam mengambil keputusan dan itu telah lama kusadari sepertinya mesti diperbaiki.

Apa Benar Galau itu hanya untuk masa-masa remaja Anak Beranjak Gede, apa orang yang lebih dewasa bahkan para orang tua ga bisa galau? ah ibu-ibu yang suka ngerumpi itukan tandanya lagi galau juga, bukti galauannya itu ya suka ngerumpi itu. #Sory sok tau

Apa Bapak Galau juga? Sepertinya kok iya, kalau lagi keadaan suntuk biasanya suka galau minimal galaunya ingin keadaan lebih tenang dan mendapatkan lebih banyak perhatian dari pasangan. #Sory sok tau (lagi)

Adakalanya Butuh Gerakan dari luar diri kita alias faktor external dari jiwa ini untuk menumbuhkan semangat lebih menuju ke arah yang lebih baik seperti mencari lingkungan yang lebih baik, teman-teman bergaul yang bisa saling menasehati meski tetap diri kita sendirilah yang nantinya akan memilih dan menjalankan cerita nyata apa cerita palsu. Jiwa - jiwa yang rapuh tetaplah berdoa sebagai ketundukan kita dan pengakuan kita akan lemahnya diri ini kepada sang Pencipta Alloh swt.






Komentar

  1. Sip, gerakan kata kunci yang baik nih
    Di alam maya OK, yuk gencarkan gerakan di alam nyata untuk kebaikan generasi penerus bangsa :)

    Sukses ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siyaap kanda, gerakan di alam nyata juga harus menuju ke arah yang lebih baik

      Hapus
  2. Ada pelangi dlm tiap riak kehidupan. Smoga kita ttp jd pemenang dg keistiqomahan, keuletan & kesabaran.

    BalasHapus
  3. ABG itu, Artinya Banyak Geh *hihihi... Serangnya keluar*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahaha.. aq tadi awalnya juga mau paki geh tapi ga jadi hehe

      Hapus
  4. Aku Bener2 Ge-Er nih baca tulisan ini, soale kan Kang Topics yang ngakunya sok tau itu sebenerna memperhatikan juga Ibu2 yang lagi galau... cie ciee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku Baru Galau makanya nulis galau hihi..

      Hapus
  5. Kalau di Malang, ABG itu nama bemo (angkot). Arjosari Blimbing Gadang -.-

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu langgananku mbak yuu kan melewati widyagama ABG tapi seingatku bukan B bukan blimbing tapi borobudur deh

      Hapus
  6. Galau jangan ngajak-ngajak lah Le... wis besok masak semur aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku Buat Galau yang asik deh mak..
      siapa yang mau ikut nyemur teloor

      Hapus
    2. tim galau siyaapp bersatu hehe

      Hapus
  7. nyimak aja dulu ya mas,

    yang penting hadir :D

    BalasHapus
  8. Cerita palsu ? mencari pengakuan orang lain ?
    Itu akan lelah selelah-lelahnya..
    Mari mengukir cerita nyata *smile *kasih like

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lelah sangat lah..
      Saatnya mengukir cerita kisah nyata hehe

      Hapus
  9. menarik gan artikel'a, iya juga ya galau bisa juga terjadi sama emak" sekalipun.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan.. oke nanti mampir deh

      Hapus
  10. ABG itu Aq BangGeTz GitcHuLhoh... jiagagagagaga....
    kayaknya memang kegalauan itu melekat pada masa kanak kanak seperti kancing pada baju. kebanyakan yang pake, tapi bukan sesuatu yang pasti menempel. dia menempel seperti benalu, tinggal kita mau membersihkannya apa tidak. jadi, jangan sampai jadi galau yang permanen le... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi kakak... harus bisa dibersihkan layaknya benalu yaa

      Hapus
  11. wah bisa menulis gaya abe juga. mantap sekali ceritanya.

    BalasHapus
  12. betul sekali mas. ikuti perintahNya dalam bergaul itu pasti nyaman dan aman.

    salam dari pemilik artikel pkk:
    http://matahati.blogdetik.com/2013/11/04/cerita-abg-cerita-abg-anakku/

    BalasHapus
  13. Wow, ABG Artinya Banyak Guys.
    Kreatif mas. Good luck
    Btw, bukannya judulnya Cerita ABG. Kok judulnya A Be Ge?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga diikutkan GA cuma ngeramein temanya aja hehe

      Hapus
  14. ternyata mas topic pernah nyungsep ke ABG 'cerita palsu', memang masa remaja itu bisa nyeleneh

    BalasHapus
  15. Selamat malam menjelang pagi, mas!
    ABG itu ya kreatifitas.. haha bingung juga bacanya eh malah tersesat ke cerita palsu abg -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi Kak Pita...
      ABG - Aku Baik Gitu loh...
      ah tersesat? terdampar kali... hehe

      Hapus
  16. Program ini sangat bagus sekali, saya juga ikutan berpartisifasi.

    Salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo sy hanya ikut meramaikan hehe

      Hapus
  17. ABG versi Topik oke niih, ayooo semangat biar aura positif muncul yahh biar gak galau, xiixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah Biasa Gih....
      chayoo semangaat semangaat...

      Hapus
  18. biarlah galau masa lalu asalkan sekarang punya pendirian sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. galau masa lalu sebagai pembelajaran..

      Hapus
  19. tiap alinea awal ada abg-nya..

    idenya kreatif juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi ikutan ngeramein tema ABG mas tapi ga dikutkan GA nya hehe

      Hapus
  20. Mantap nih, yang pada ikut meramaikan, jadi bisa saling cegat dengan berbagai keyword yang nyerempet. Sip lah kalau begitu. He,, he,, he,,,


    Salam,

    BalasHapus
  21. Ya Allah, Ishma ngaku Ishma lemah..
    karenanya,kuatkan IShma dan teman-teman ya Allah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin
      Makasih doanya dik Ishma

      Hapus
  22. biasa kalau masa ABG keangkuhan selalu tinggi

    BalasHapus
  23. bingung kalau masih ABG,diikuti dah gede tak diikuti seloyongan..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer