~*~ Seiring Waktu Berjalan ~*~

Seiring waktu berjalan, entah jarum jam itu sudah berapa kali putaran
Seiring waktu berjalan, kumispun bermunculan
Seiring waktu berjalan, jenggotpun berdatangan
Seiring waktu berjalan, suka duka pun pernah terasakan

Seiring waktu berjalan, banyak sekali sifat dan watak yang ditemukan
Seiring waktu berjalan, banyak kondisi yang bisa kita dapatkan
Seiring waktu berjalan, banyak pengalaman yang bisa kita petik pelajaran
Seiring waktu berjalan, berkurang pula jatah umur kita dalam kehidupan

Seiring waktu berjalan, hari berganti hari selalu dihadapan
Seiring waktu berjalan, entah dosa-dosa apa yang telah kulakukan
Seiring waktu berjalan, entah berapa amal-amal yang telah kusiapkan
Seiring waktu berjalan, semoga Alloh meridhoi setiap langkah kita kedepan

Dan seiring waktu berjalan, kisah inipun masih dilanjutkan
Seiring waktu berjalan......


Komentar

  1. Seiring waktu berjalan, umur pun berkurang. Semoga Allah meridhoi langkah2 kita. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih Teh doa nya

      Hapus
    2. amiiin .. tak terasa, liang lahat sedang memanggil badan T_T, amal pun di pertaruhkan,

      Hapus
    3. makasih Bang ikut meng-aamiin-kan

      Hapus
  2. Waktu selalu konstan berjalan. Mampukah kita mengiringinya dengan langkah pasti?
    Tentang sebuah kisah... lanjutkan seiring waktu berjalan *apalagi ini maaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. seiring waktu berjalan.. kisah kapan kau datang?
      gitu ye Mak

      Hapus
    2. seiring waktu berjalan.. aku dan emak mengiringi mas beranjak tua #eh

      kabuuuuuuuur

      Hapus
    3. Kalo itu emak makin tua donk hehe..
      #tarik ga boleh kabur

      Hapus
    4. apa ini tarik-tarikan...
      Emak belum tua aah ^_^

      Hapus
    5. Emaku always young
      Tuh ada yg mau kabur.. tarik aja mak

      Hapus
    6. Seiring aku berjalan kenapa kang topek mengekor di belakangku....

      **** ngumpet di balik mouse

      Hapus
    7. Ati2 kalo ngumpet nanti keselek mouse

      Hapus
    8. Surabi durian cak | yo wis aq jg doyan kalo itu

      Hapus
    9. Surabi deket rumah mak ada. Tapi aku belum coba. Pengen mak....

      Hapus
    10. hahaha
      duo mas ini :D
      ayolah ke Bandung. nyurabi duren mas mas..

      Hapus
    11. Hmmm asiik ada yg ajakin nyurabi durian yuk yuk cak rd dan emak kita kesana

      Hapus
  3. sairing waktu berjalan , masa lalau selalau tinggal di belakang
    hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas RE iya deh bener bangeets tuh hehe

      Hapus
  4. seiring waktu. berjalan, saya semakin tua saja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo itu semua juga ikutan hehe...
      Makasih mbak Rahman

      Hapus
  5. Seiring waktu berjalan, banyak sekali godaan yang mungkin kadang tak bisa menahan walau hati dan pikiran melawan. Hahaa... ;((((

    tapi lo, waktu kadang terasa lama, tdk secepat yg dikira. *gak ndang prei prei.

    BalasHapus
  6. Seiring waktu berjalan, belum satupun soal terpecahkan, padahal besok sudah ujian, lantas apa yang harus kulakukan. Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seiring waktu berjalan padahal besok ujian? Udah buat aja jalan jalan

      Hapus
  7. Semoga ridha-NYA bersama kita aamiin

    BalasHapus
  8. Waktu terus berjalan...apa kabarnya keimanan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subhannalloh semoga berada dalam jalur yang telah ditetapkan
      Barakallohu fiyna

      Hapus
  9. Seiring waktu berjalan

    Alhamdulillah masih bisa ikutan komentar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan seiring waktu berjalan aq pun mengenal sam lozz

      Hapus
  10. seiring berjalannya waktu,, kita pun jadi tua....
    hahaha

    BalasHapus
  11. Seiring waktu berjalan, akhirnya sya kembali lagi ke blog ini..

    BalasHapus
  12. Seiring waktu berjalan, masalah akan selalu datang, tapi yakinlah 'Dia' akan menuntun kita sepanjang perjalanan :)

    BalasHapus
  13. seiring berjalan waktu, seiring roda berputar, ingatlah selalu Allah disetiap langkah kaki kita, agar Allah slelau ingat kite disetiap saat.. :D

    semoga kita semua selalu dalam lindungan_Nya

    salam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin
      Maksih Kak neny

      Hapus
    2. Seiring waktu berjalan, saya pun ikut menuliskan komentar :P

      Hapus
    3. Seiring waktu berjalan dikau kemana aja suf

      Hapus
  14. Seiiring waktu berjalan, kita makin tua saja
    Umur berkurang, sudahkah amal bertambah? Sudahkan berubah juga menuju kedewasaan?

    *** merenung di balik mouse

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang perlu kita renungkan juga
      Sudahkah kita menemukan kisah kita?

      Hapus
    2. Semoga akhirnya kisah kita indah selamanya....

      Hapus
    3. aamiin
      semoga duo mas ini segera menemukan kisahnya
      hihi

      Hapus
    4. Aamiin makasih Kak Pita

      Hapus
  15. Seiring waktu berjalan, ngeblogpun tetap harus jalan. Hehe

    Slamat hari blogger Nasional mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih kak mae... semoga tetep exist ngeblog nya... begitupun kak mae yaa

      Hapus
  16. Seiring waktu berjalan
    Kau pun semakin matang

    Eh blog yg satunya lagi kok nggak bisa diakses ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin makasih Kang

      *blog yg mana kang?

      Hapus
  17. seiring waktu berjalan nya banyak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh selahkan kalau mau nambah hehe..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer